Bayar Tagihan Gas Bumi PGN Semudah Belanja di Minimarket

Leave a Comment
Perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin maju, perputaran waktu yang terasa begitu cepat, serta rutinitas yang padat, membuat seseorang dituntut untuk bergerak cepat. Padatnya rutinitas yang ada ini juga terkadang membuat seseorang merasa terganggu untuk mengurusi pekerjaan yang tergolong ringan. Sayangnya, pekerjaan ringan ini justru menjadi tugas wajib, misalnya membayar listrik, air, maupun telepon, termasuk bagi pelanggan yang harus membayar tagihan gas bumi PGN.

Tugas ringan seperti itu yang kadang memang mengganggu rutinitas sehari-hari. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak memiliki solusi. Saat ini sudah banyak perusahaan yang memberikan kemudahan konsumen atau pelanggannya dalam melakukan transaksi, seperti yang dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN).

Jika dulu para pelanggan PGN harus pergi ke bank dan mengantri hingga hitungan jam untuk membayar tagihan gas bumi  PGN,  kini para pelanggan PGN cukup melakukannya hanya dengan datang ke minimarket terdekat. Prosesnya pun tidak sulit, pelanggan cukup datang ke kasir, kemudian menyebutkan nomor identitas, nama, pelanggan, serta besaran tagihan. Cukup mudah bukan? Semudah belanja di minimarket.

Terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggannya, termasuk dalam hal transaksi pembayaran atau tagihan membuktikan bahwa PGN sebagai perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Selain memberikan kemudahan pelanggannya dengan menyediakan pembayaran tagihan di minimarket, sebelumnya kemudahan juga sudah bisa dirasakan oleh pelanggan gas bumi PGN. Selain di minimarket, pembayaran tagihan gas bumi bisa dilakukan melalui bank dengan datang ke teller, atau melalui mesin ATM, maupun lewat internet banking. Dengan begitu, rutinitas pelanggan gas bumi PGN tidak terganggu, karena dapat membayar tagihan gas bumi PGN bisa sekaligus belanja di minimarket atau saat sedang santai dengan cukup membuka internet banking.


Sumber:


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar